T E L A D A N

Dan setelah Yesus mengakhiri perkataan ini, takjublah orang banyak itu mendengar pengajaran-Nya, sebab Ia mengajar mereka sebagai orang yang berkuasa, tidak seperti ahli-ahli Taurat mereka ( Mat 7 : 28-29)

Yesus mengajar orang sebagai orang yang berkuasa karena memang Dialah Allah yang berkuasa atas langit, bumi dan seisinya. Perkataannya hidup dan firman-Nya sanggup menusuk membelah jiwa dan roh. Perkataan-Nya bisa menyembuhkan orang sakit, membangkitkan orang mati, memberi semangat, memberitakan kebenaran dan keselamatan.

Orang-orang takjub mendengar perkataan Tuhan karena apa yang dikatakan Tuhan itu dilakukanNya, memaafkan orang, memberi kasih, memberi damai sejahtera, sukacita, memberi hidup dalam segala kelimpahan dan masih banyak hal lain yang dilakukan Tuhan.

Teladanilah Yesus didalam menempuh kehidupan ini karena ada kuasa yang dahsyat jika hidup bersama Tuhan. Perkatakanlah firman Tuhan yang hidup, perkataan positif, perkataan yang membangun semangat supaya orang di sekeliling kita merasakan ada Tuhan didalam kita. [RA]

Keep on Growing & Never Give up

Tuhan Yesus memberkati